Rabu, 25 November 2009

Posted on 11/25/2009 04:04:00 PM by ZeRo_Out


MADRID - Duel Real Madrid kontra FC Zurich pada matchday 5 penyisihan Grup C Liga Champions dini hari, bakal menjadi momen spesial bagi Iker Casillas. Dalam duel di Santiago Bernabeu nanti, kiper andalan El Real ini akan melakoni partai ke-100.

Penampilan Casillas dini hari nanti juga dipastikan bakal semakin mendekatkannya pada kiper legenda Jerman, Oliver Kahn. Diketahui, mantan kiper Bayern Munich dan Timnas Jerman ini hingga saat ini masih tercatat sebagai kiper dengan penampilan terbanyak di Liga Champions. Kahn tampil sebanyak 107 kali.

Torehan Kahn berpeluang besar dilewati Casillas, andai Madrid terus melaju di Liga Champions. Jika tak ada aral seperti cedera atau sanksi yang diterima, maka kiper 28 tahun ini bakal melewati rekor Kahn, saat Madrid melakoni partai final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Mei tahun depan.

Selain mendekati rekor Kahn, torehan ini mengantar Casillas menjadi pemain ketiga di kubu Real Madrid yang mampu menyentuh angka seratus. Raul Gonzalez dan Roberto Carlos menjadi dua pilar Madrid yang lebih dulu melakukannya.

Menyikapi hal ini, Casillas menanggapinya dengan dingin. Kiper andalan Timnas Spanyol ini lebih tertarik menyatakan keinginannya membawa Madrid tampil di final.

"Saya sangat beruntung bisa berada di tim hebat ini. Ini merupakan kompetisi yang paling spektakuler. Hal paling positif adalah di mana saya berhasil tampil di dua final (bersama Madrid) dan memenangi keduanya. Saya harap, musim ini, saat saye menyentuh final ketiga, saya juga akan kembali memenangkannya," ungkap Casillas sebagaimana dikutip AS, Rabu (25/11/2009).


sumber : okezone.com

No Response to " "

Leave A Reply


For more widgets please visit www.yourminis.com