Selasa, 24 November 2009

Otak dan Darah Diktator Italia Ditawar Online

Posted on 11/24/2009 09:15:00 AM by ZeRo_Out



Milan - Benito Mussolini adalah diktator Italia yang terkenal karena persekutuannya dengan Adolf Hitler pada masa Perang Dunia 2. Kabar mengejutkan datang, yakni otak dan sampel darah Mussolini dilelang di internet melalui situs eBay.

Cucu Mussolini, Alessandra Mussolini menyatakan ia begitu marah ketika mendengar bagian tubuh kakeknya itu dilelang online. Harga awal yang ditawarkan cukup tinggi, yakni sebesar 13 ribu Poundsterling (sekitar Rp 200 juta).

Namun pihak eBay langsung menghapus lelang bersangkutan. eBay menerangkan bahwa aksi pelelangan tubuh manusia memang dilarang keras dilakukan di website yang berbasis di Amerika Serikat ini.

Dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Selasa (24/11/2009), Alessandra menyatakan bagian tubuh kakeknya yang dilelang itu kemungkinan dicuri saat jenazahnya diotopsi di Milan. Mussolini terbunuh pada akhir Perang Dunia 2.


"Adalah suatu penghinaan seseorang menjual otak dan darah kakekku," ketus Alessandra Mussolini yang sekarang berkarir sebagai politisi.

Entah apakah bagian tubuh itu benar milik sang diktator, namun yang jelas sang penjual memang ingin memanfaatkan ketenaran Mussolini untuk mengeruk uang.



sumber : detikinet.com

No Response to "Otak dan Darah Diktator Italia Ditawar Online"

Leave A Reply


For more widgets please visit www.yourminis.com