Senin, 23 November 2009

Tersenyum Di Facebook , Wanita Kehilangan Asuransi

Posted on 11/23/2009 10:27:00 AM by ZeRo_Out



Jakarta - Gara-gara memposting foto saat berada di pantai ke Facebook, Nathalie Blanchard harus merugi lantaran pihak asuransinya tak mau lagi membayar tunjangan kesehatan. Wanita asal Kanada ini kepergok tersenyum bahagia dalam foto-foto tersebut.

Apa pasal? Ternyata Blanchard sedang berada dalam masa perawatan akibat depresi yang dideritanya. Selain cuti lama dari pekerjaannya di IBM, dia juga berhak mendapat tunjangan kesehatan bulanan dari perusahaan asuransi Manulife.

Nah, pihak asuransi rupanya memergoki foto-foto Blanchard di pantai itu, yang tampak sangat bahagia, jauh dari kesan depresi. Dalam balutan bikini, dia terlihat begitu ceria mandi matahari dan menari-nari. Dari sini, Manulife menilai Blanchard sudah sembuh sehingga menghentikan pembayaran pada nasabahnya itu.

Manulife menolak menjelaskan detail insiden ini. "Kami tidak akan menghindari atau menghentikan klaim yang valid semata-mata hanya berbasis informasi yang dipublikasikan di situs semacam Facebook," demikian pernyataan Manulife.

Namun mereka mengakui bahwa informasi dari Facebook dan sumber-sumber terkait, memang sering digunakan untuk mempelajari para klien. Demikian yang dilansir AFP dan dikutip detikINET, Senin (23/11/2009).

No Response to "Tersenyum Di Facebook , Wanita Kehilangan Asuransi"

Leave A Reply


For more widgets please visit www.yourminis.com