Selasa, 24 November 2009
Telkomsel Bidik 100 Juta Pelanggan di 2010
Jakarta - Telkomsel menargetkan jumlah pelanggan selulernya di sepanjang tahun 2010 mendatang bisa genap menjadi 100 juta. Kontribusi pelanggan terbanyak diharapkan tetap datang dari kartu prabayar Simpati.
Menurut Vice President Telkomsel Area II, Irwin Sakti, jumlah pelanggan seluler Telkomsel saat ini telah mencapai 82 juta dengan kontribusi terbesar dari prabayar Simpati 57 juta, sisanya kartu As 24 juta dan kartu Halo 1 juta.
"Pelanggan Simpati sepanjang tahun 2009 ini telah tumbuh 15 juta lebih. Dengan tren pertumbuhan ini, kami yakin target 100 juta pelanggan di 2010 bisa tercapai," ujarnya kepada detikINET di sela peluncuran brand terbaru produk tersebut dengan nama Simpati M@x, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (24/11/2009) .
Dengan pertumbuhan sebesar itu, Telkomsel optimistis Simpati melalui kemasan terbarunya tetap bisa diandalkan untuk menggaet pasar melalui akuisisi pelanggan baru maupun dari pelanggan operator lain.
Dalam edisi terbarunya, paket perdana Simpati M@x yang dibanderol Rp 10 ribu menawarkan gimmick bonus gratis konten dengan nilai lebih dari Rp 100 ribu yang dapat diakses melalui *999#. Namun sejatinya, pulsa yang disediakan untuk tahap awal hanya Rp 5 ribu.
"Kami lebih mengutamakan value layanan yang berguna bagi pelanggan. Bukan dengan cara banting harga untuk sekadar mengakuisisi pelanggan. Terbukti, strategi kami berhasil menjaring banyak pelanggan," pungkas GM Marketing Telkomsel, Nirwan Lesmana.
sumber : detikinet.com
No Response to "Telkomsel Bidik 100 Juta Pelanggan di 2010"
Leave A Reply