Selasa, 24 November 2009

Messi : Barca Juara Grup

Posted on 11/24/2009 08:46:00 PM by ZeRo_Out


BARCELONA - Nada optimis dikumandangkan gelandang Barcelona Lionel Messi. Pilar Timnas Argentina ini menegaskan El Barca akan tampil sebagai jawara Grup F Liga Champions. Otomatis, tiket babak 16 besar dikantongi Barca.

Barcelona sendiri dalam posisi sulit karena masih terjerembab di urutan ketiga dengan lima poin. Puncak klasemen diduduki Inter Milan (6), disusul Rubin Kazan (5). Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Barcelona harus menumbangkan Inter Milan di Camp Nou, Rabu (25/11/2009).

Seperti diketahui, peluang Barcelona tergelincir di babak penyisihan grup juga terbuka lebar. Bila Barca gagal menggilas Inter dan Rubin membukukan kemenangan atas Dynamo Kiev, klub asuhan Josep Guardiola tersebut tinggal menunggu mukjizat.

Namun, Messi yang menghadapi tes kebugaran karena masalah di pahanya, bersikeras Barca akan menjadi jawara grup. "Kami mempunyai kelompok yang sangat sulit dan penuh permainan rumit," kata Messi kepada Skysports News, Selasa (24/11/2009).

"Kami punya pertandingan yang sangat buruk dan juga nasib buruk di kandang sendiri melawan Rubin Kazan. Artinya, seluruh pertandingan berjalan rumit," lanjut Messi.

"Sekarang lakukan atau mati. Hanya ada dua pertandingan ke depan dan yang baik adalah kami masih bergantung pada hasil kami sendiri. Jadi saya tetap langkah Barcelona positif," pungkasnya.


sumber : okezone.com

No Response to "Messi : Barca Juara Grup"

Leave A Reply


For more widgets please visit www.yourminis.com